Minggu, 11 Oktober 2009

lalat hunter & tai burung

jadi cerita nya tuh hari ini gua sekolah terus uts gitu bahasa indonesia, soal nya ngeselin panjang2 terus ada yg bahasa soal nya terlalu puitis gangerti gua -,-
pas istirahat makan gua ke kantin tuh terus makan, gua beli nasi goreng abis makan gua kenyang yaudah gua ngulet aja, pas ngulet kursi nya patah terus gua jatoh dah
then gua maen tangkep lalat ma anwar arga fahmi ardho tetrik


abis maen lalat tuh gua duduk di tangga sambil makan choki2 ma ngobrol tiba tiba 'cret' di tangan gua ada putih2 gitu, gua mikir ini apaan ? kea nya ga ada yg makan roti pake selai deh dan ternyata itu adalah tai burung langsung aja gua teriak "ah ******* tai burung !!!" waaaa langsung deh gua lari ke kantin buat cuci tangan... SURAM

oke sekian

Tidak ada komentar: